Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Kapolres Pessel, Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Masyarakat

189
×

Kapolres Pessel, Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIKKapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.ik, bersama anggota Polres Pesisir Selatan bergerak bersama, membagikan sembako pada masyarakat terkena dampak covid-19, panti asuhan, tukang ojek dan pedagang. Selasa (21/4).

” Bantuan sembako dari jajaran Polres Pessel, sedikitnya bisa membantu saudara – saudara kita yang terkena dampak covid-19,” ungkap Cepi Noval.

Selain itu, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan, kurang lebih 138 orang anggota Polres Pessel diturunkan ke 23 Nagari di Kecamatan Koto XI Tarusan.

Hari ini kata Kapolres, sebanyak 1.150 Edaran ditempel, di kadai, warung, pasar, rumah warga, kantor walinagari dan tempat berkumpulnya masyarakat. Edara tersebut berisi tentang, Maklumat Kapolri, Aturan tentang pemberlakuan PSBB sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Sumatera Barat dan antisipasi penyebaran virus Covid-19, ketentuan pidana bagi masyarakat yg tidak mematuhi himbauan covid dan

Fatwa MUI kepada umat muslim tentang tata cara sholat berjamaah selama kondisi darurat Covid-19.

Kapolres Pessel berharap edaran ditempel anggotanya bisa dipatuhi, serta tidak langgar. Hal, tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pessel. Dan, kita ingin seluruh masyarakat di Pesisir Selatan, khususnya Kecamatan Koto XI Tarusan bisa mematuhi edaran tersebut.

” Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, termasuk pembagian masker, ” ujar Kapolres.

Untuk itu dirinya menghimbau seluruh masyarakat bisa mematuhi edaran telah disampaikan dan telah ditempel. Dan, kita berharap masyarakat mematahuinya.” Mari sama Kita lawan Covid-19, di Kabupaten Pesisir Selatan,”. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *