Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Tim Pemkab Pessel Tunggu Jenazah Korban Wamena di BIM

100
×

Tim Pemkab Pessel Tunggu Jenazah Korban Wamena di BIM

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK –  Tim Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, standby di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menunggu kedatangan jenazah warga asal Pesisir Selatan, yang tewas di Wamena Kabupaten Jaya Wijaya Provinsi Papua.

Kedatangan tim penyambutan dari Kabupaten Pesisir Selatan, yang dikoordinir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muskamal, membawa delapan ambulan untuk mengantarkan jenazah dari bandara ke Pesisir Selatan.

Bupati Hendrajoni, direncanakan akan menyambut kedatangan jenazah warga asal Pesisir Selatan, di BIM.

Dalam penyambutan jenazah warga asal Pesisir Selatan tersebut, Bupati Hendrajoni didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Muskamal, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Mimi Riarty Zainul, staf ahli bupati dan sejumlah kepala dinas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jenazah warga Pesisir Selatan yang menjadi korban kerusuhan di Wamena, Kabupaten Jaya Wijaya, Provinsi Papua, diberangkatkan dari Sentani ke Jakarta-Padang dengan menggunakan tiga maskapai penerbangan,Garuda, Lion Air dan Batik Air.

Ketiga maskapai penerbangan tersebut diperkirakan mulai tiba di BIM sore hari ini.

Jenazah akan disambut oleh Pemerintah Provinsi di BIM dan selanjutnya akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan dukacita yang dalam atas tewasnya 9 orang warga asal Pesisir Selatan. Pada kerusuhan Wamena, Papua. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *