Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPERISTIWASENI & BUDAYATERBARU

Mantan Bupati 2010 – 2015 Buka Bersama Masyarakat Pasaman

147
×

Mantan Bupati 2010 – 2015 Buka Bersama Masyarakat Pasaman

Sebarkan artikel ini

PASAMAN, RELASIPUBLIK – mantan Bupati Pasaman 2010 – 2015, Benny Utama, SH.MM menggelar buka bersama masyarakat dari berbagai elemen di rumah kediamannya di Durian Tinggi Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (22/05/2019) .

Benny Utama, SH.MM mengatakan, bahwa buka puasa ini merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahim dan melepas kangen bersama masarakat dan  para pejabat tersebut karena sebagian sudah purna tugas atau pensiun.

“Kalau jabatan ada masa berakhirnya, tetapi ikatan silaturahim tidak ada akhirnya,” ujar dia.

Benny utama menjelaskan, para tokoh yang  hadir itu merupakan orang-orang yang memiliki andil besar dalam megantar kan beliau menjadi anggota dewan propinsi terpilih . Pembangunan pasaman  di bawah kepemimpinannya menjadi Bupati Pasaman saat itu.

“Masyarakat bisa melihat pembangunan pasaman saat ini, yang sebagian besar dibangun pada masa pemerintahannya yang merupakan kerja keras para pejabat tersebut dengan dukungan masyarakat,” ujar dia.

Menurutnya, sebuah pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik dalam menjalankan program pembangunan untuk warga tanpa ada kerjasama  yang baik antara pemimpin dan para pejabat strukturalnya.

Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya selama menjadi Bupati Pasaman dan saat ini bisa menjadi seorang anggota dewan terpolih sehingga pembangunan di pasaman maju pesat dan dirasakan masyarakat hingga saat ini. (*ical)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *