Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPERISTIWAPOLITIKTERBARU

Diprediksi Dapat Kursi PDI Perjuangan Dapil I, Rogi Aliyas Can Ungguli Suara Kandidat Lain

199
×

Diprediksi Dapat Kursi PDI Perjuangan Dapil I, Rogi Aliyas Can Ungguli Suara Kandidat Lain

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Putra Sembilan Koto Rogi Aliyas Can, yang maju di dapil I dari PDIP diprediksi berhasil menempati kursi DPRD Dharmasraya.

Dari informasi yang didapat melalui tim media Center Rogi Aliyas Can, Partai PDIP berhasil meraih suara sebanyak 2616 suara dengan rincian suara partai sebanyak 188, suara nomor urut 1 atas nama Taufik Syukur berhasil meraih 995 suara, suara nomor urut 2 atas nama Melda Karimin berhasil meraih 68 suara, suara nomor urut 3 atas nama Rogi Aliyas Can berhasil meraih suara 1027 suara, suara nomor urut 4 atas nama Pariyati berhasil meraih 9 suara, Sugianto berhasil meraih 114 suara, Silvia Jonita berhasil meraih 10 suara dan Arlisman berhasil meraih 204 suara.

“Data ini kita ambil dari C1 yang kita kumpulkan dan Alhamdulillah dari suara yang ada, kita yang terbanyak, “klaim tim media Center Rogi Aliyas Can kepada media ini.

Dikatakan Nofsan, Rogi Aliyas Can berhasil meraih suara di IX Koto sebanyak 811 suara dan berhasil meraih suara di Pulau Punjung sebanyak 216 suara.

“Kita menang dengan selisih 32 suara, Insya Allah suara ini akan kita kawal hingga akhir sehingga tidak ada kepentingan kepentingan lain yang akan merusak lingkungan dan melakukan kecurangan terhadap suara yang telah didapat Rogi, “ujarnya.

Nofsan juga menegaskan bahwa sambil menunggu hasil dari KPU, pihaknya akan terus melakukan pengawalan hingga di kabupaten.

“Kita akan kawal ketat perolehan ini, agar tidak dimanfaatkan oleh oknum oknum yang berkepentingan, mohon do’anya “tegasnya.(DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *