Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

PUSKOP KARTIKA “B” BUKIT BARISAN TUTUP BUKU TAHUN ANGGARAN 2018

328
×

PUSKOP KARTIKA “B” BUKIT BARISAN TUTUP BUKU TAHUN ANGGARAN 2018

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASIPUBLIK – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M Faddilah MS pada sambutan nya, yang disampaikan Kasi Perrs Rem032/wbr Kolonel Inf Jajang Kurniawan Sip, MM, Dalam rapat anggota tahunan puskop kartika B Bukit Barisan dalam acara tutup buku tahunan 2018 , Kamis ((21/3) di Hotel Axsana Padang, mengapresiasi kegiatan rutin tersebut.

Dikatakannya, Puskop kartika “B” Bukit Barisan sebagai badan usaha berbadan hukum, dengan bidang usaha dan jasa, harus Mampu berkompetisi serta berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya, baik BUMN maupun swasta.

Hal ini dapat dicapai bila pengurusnya mampu menangkap peluang pasar yang ada, sehingga dapat menghasilkan profit yang maksimal.

Untuk itu yang harus di ingat oleh para pengurus koperasi yaitu sehat mental jujur, adil dan dan bertangung jawab. Sehat organisasi (manajemen terbuka) seta sehat usaha (pelayanan baik dan melaksanakan azas dan sendi koperasi).
Para pengurus dan anggoya harus menyadari bahwa dengan manajemen yang sehat,dinamis dan terbuka merupakan tuntutan mutlak bagi keberhasilan koperasi, karna koperasi dibentuk oleh dan untuk kepentingan anggota.

Rapat anggota tahunan kali ini mengusung tema :”dengan semangat kebersamaan profesonalisme dan kerja keras, kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasian kartika” ,

Diharapkan kepada pengurus dan seluruh anggota koperasi kartika dituntut mampu mengembangkan setiap peluang usaha dengan belandasi prinsip kebersamaan dan kemandirian sebagai wadah perjuangan demokrasi ekonomi yang mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan anggota.
.

Makan dari itu semua saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada puskopat kartika “B”Bukit Barisan semoga mampu menjadi badan usaha yang tangguh, mandiri dan profesional serta memberikan andil dalam menopang ketahanan perekonomian nasional.

Turut hadir dalam kempatan tersebut, ” yakni ketua Dekopinwil provinsi Sumbar Sefrizal SE. , Kadiskop UKM Provinsi Sumbar Yusri.Ketua Inkop Kartika, Letkol caj Drs Suherman. Dan seluruh Anggota koperasi se -Sumbar , Riau dan Kepri. (Relis/Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *