Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPERISTIWA

Pemilihan Ketua Pemuda Nagari Berlangsung Aman, Tertip dan Lancar

178
×

Pemilihan Ketua Pemuda Nagari Berlangsung Aman, Tertip dan Lancar

Sebarkan artikel ini

LINTAS NAGARI RELASIPUBLIK – Pemerintah Nagari Pasar Bukit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provisi Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pemilihan dan pembentukan Kepengurusan Pemuda Nagari periode 2018-2024 di Mesjid Syuhada, Kamis (24/04/2018)

Pemilihan Pengurus Pemuda Nagari tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan, Walinagari Pasar Bukit Air Haji, Bamus, LPM, Bundo Kanduang serta seluruh unsur pemuda/i di Kenagarian Pasar Bukit Air Haji .

Pemilihan Pengurus Pemuda Nagari dilaksanakan layaknya sama dengan cara pemungutan diajang pesta demokrasi, berlangsung aman tertib dan lancar.

Dari masing-masing Kampung mengusulkan calon yang dipilih menjadi pengurus Pemuda Nagari. Setelah melalui proses pemilihan sehingga ditetapkan Pengurus Pemuda Nagari Pasar Bukit Air Haji untuk periode 2018-2024 mendatang .

Pengurus Pemuda Nagari Pasar Bukit Air Haji yang diterapi lihat tersebut diantaranya, Ketua Pemuda Imran Gani, Wakil Ketua Roni Adriadi, Sekretaris Jefriantoni dan Bendaharanya Risma Yenti,AMd.Kep .

Walinagari Pasar Bukit Air Haji Markis.S pada saat itu menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Pemilihan dan Pembentukan Pengurus Pemuda Nagari Pasar Bukit Air Haji.

” Kita berharap kedepannya Ketua Pemuda Nagari terpilih mampu membawa para pemuda Pasar Bukit Air Haji kearah yang lebih maju lagi dalam membangun nagari dan menyatukan Pemuda Nagari Pasar Bukit Air sebagai pagar nagari,” ujar Markis.S .

Sementara itu Ketua Pemuda Nagari terpilih, Imran Gani berjanji akan melaksanakan visi dan misinya sebagai Ketua Pemuda Nagari bersama pemuda nagari yang ada di Kenagarian Pasar Bukit Air Haji . (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *