Turnamen Segitiga Tropeo Kab. Pasaman Telah Digelar

PASAMAN, RELASIPUBLIK — Dua tim Sumbar, satu Sumut. PSKPS Pasaman bertindak sebagai tuan rumah dan Pemkot Pariaman dan PS Madina ikut meramaikan turnamen segitiga tropeo Kab. Pasaman di Stadion Gelora tuanku Imam Bonjol lubuk sikaping ,sumbar sore tadi, 4-juli 2020.

CEO Pagolona pskps olstar (PSM) martinus sewaktu wawancarai media ini, saptu (4/7), mengatakan turnamen ini memang dipersiapkan sebagai ajang evaluasi tim sebelum berlaga di turnamen yg akan kita adakan di lapangan ini.

“Peserta dari turnamen segi tiga ini yakni pskps pasaman,pemko pariaman, serta ps madina yang tampil sebagai peserta,” katanya di hadapan wartawan di lubuk sikaping.

Pelaksanaan turnamen segi tiga tropeo ini dilaksanakan selama satu hari. mempertemukan antara pskps menghadapi  vs madina degan score 1-1. Selanjutnya vs madina menghadapi pemko pariaman dg score 1-0 kuntuk kemenagan pemko pariaman dan terakhir antara pskps pasaman menghadapi pemko pariaman dg score satu kosong untuk pskps pasaman.pskps pasaman menjadi juara di ajang ini.

Bambang menjelaskan, pagelaran turnamen segitiga ini selain untuk melihat kemampuan tim, juga berdasarkan animo masyarakat terhadap pskps olstar semakin tinggi. Untuk itu, kata dia, diharapkan seluruh elemen masyaraka bisa ikut berpartisipasi dan meramaikan turnamen yang memang bisa dikatakan spesial ini.

“Kita berharap semua elemen masyarakat bisa melihat uji coba ini disegala sisi seperti saat tampil di Trofeo. Ajang ini juga tentunya dimaksudkan melihat kualitas pelatih dan timnya, apakah bisa meraih hasil yang lebih baik atau tetap dengan kondisi seperti yang dialami pada turnamen Trofeo,” katanya.(ical)