Sutan Riska : FORJID berikanlah Warna untuk membangun Daerah

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Inilah kita, “Forjid” satu misi satu tujuan untuk membangun Kabupaten Dharmasraya, dengan sebuah wadah kelembagaan yang memiliki semangat juang bersama dan memiliki motto kekeluargaan. Setelah beberapa lama vakum sekarang kembali eksis untuk melanjutkan misi dan visi yang sempat terhenti.

Dengan eksis nya kembali Forjid di ranah masyarakat, maka Forjid menggelar kegiatan pertamanya yakni bersilaturahmi dengan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, (4/07). Silaturahmi sekaligus dialog lepas dengan Bupati dilaksanakan di Rumah Makan Ajo Manenggang. Dengan suasana yang begitu akrab, kekeluargaan dan hangat. Membuat seluruh anggota Forjid merasakan kehangatan dan kebahagiaan tersendiri dalam silaturahmi tersebut.

Menurut Bupati, dengan kembalinya Forjid di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat membawa warna tersendiri. Memberikan pengaruh positif kepada masyarakat dan dapat mengabdi kepada masyarakat. Dengan cara membuat program program yang langsung menyentuh dan mengakar di masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap dengan wadah ini dapat membawa pengaruh tersendiri di tengah tengah masyarakat. Dan memberikan warna tersendiri, sehingga masyarakat mengakui bahwa Forjid memang ada. Dan pengaruhnya sangat besar buat masyarakat,” ungkap Bupati.

Sementara menurut Ketua Forjid, Afrizal dan Sekretaris Forjid, Muhammad Samin mengungkapkan bahwa Forjid lahir kembali akan membawa warna tersendiri di hati masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Serta akan melakukan program program yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Insya Allah kita akan terus bergerak di bidang sosial yang menyentuh ke masyarakat. Serta membantu program pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Karena inilah kita Forjid yang memiliki motto kekeluargaan yang paling utama. Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk turut serta membangun Kabupaten Dharmasraya ini lebih baik,” ungkap Afrizal yang diamainkan oleh Samin.

Selanjutnya, Ia memperkenalkan seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi Forjid ini, diantaranya Juprial dari media ini (Koran padang) sebagai Wakil Ketua, bendahara Supadi, Zulfia anita ( padang ekspres ), Irfan (Klik positif), Nana Wahyudi (BNKRI) , Adrial (minang terkini), Bagus (Petisi), maya (Dameks) , dan Suhardi. (jp)