Siswa UPT SMPN 1 Linggo Sari Kembali Meraih Juara I dan II, Siswa Berprestasi Tingkat Kabupaten

PESSEL, RELASIPUBLIK – Berkat binaan dan pengarahan yang terus menerus dari Guru Pembimbing dan Kepala Sekolah, siswa UPT SMPN 1 Linggo Sari Baganti berhasil meraih juara I dan jaura II dalam lomba siswa berprestasi tingkat SMP se – Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019

Azzarah Aliffah yang mewakili siswa kelas IX UPT SMPN 1 Linggo Sari Baganti berhasil meraih juara I dengan perolehan jumlah nilai 275,9. Kemudian Muhammad Tahaga, mewakili siswa kelas VII mendapatkan juara II dengan perolehan nilai sebanyak 266,1 .

Kepala UPT SMPN 1 Linggo Sari Baganti Susanti Elya Putri, S.Si. kepada Relasipublik.com, Selasa (01/10) menyampaikan, lomba siswa berprestasi tersebut dilakukan oleh utusan setiap UPT SMP di Pesisir Selatan secara bertingkat mulai dari kelas VII sampai kelas IX . “Alhamdulillah, Azzaraj Aliffah dan Muhammad Tagana dari utusan UPT SMPN 1 Linggo Sari Baganti telah berhasil meraih juara I dan II dengan yang cukup memuaskan,” ujar Susanti Elya Putri .

Pelaksanaan semifinal lomba siswa berprestasi tersebut terlaksana pada tanggal 30 September s/d 01 Oktober 2019 di Hotel Anordio Painan yang diikut oleh 75 UPT SMP se-Kabupaten Pesisir Selatan, terangnya .

“Berdasarkan hasil penilaian dan sidang Dewan Tim Penilai lomba siswa berprestasi tingkat UPT SMP se- Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019, UPT SMPN 1 Linggo Sari Baganti berhasil meraih juara I dan juara II,” ulasnya.

Susanti Elya Putri berharap agar prestasi yang diperoleh dapat ditingkat lagi untuk bisa berprestasi ketingkat Provinsi dan ketingkat Nasional, harapnya . (Red)