Silaturahmi insan Pers dan jajaran Polres Sawahlunto

PERS ADALAH MITRA POLRI

SAWAHLUNTO, RELASIPUBLIK – Jajaran Polres Kota Sawahlunto menggelar Silaturahmi dengan para insan Pers pada kamis 21/11, yang di pusatkan di aula terbuka Kantor Polres Kota Sawahlunto.

Silaturahmi yang di pimpin langsung Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur tersebut merupakan yang pertama kali sejak dilantik menjadi orang nomor satu dijajaran Bhayangkara Sawahlunto beberapa waktu yang lalu.

Silaturahmi tersebut, selain dihadiri langsung Kapolres AKBP Junaidi Nur, juga hadir Kabag Ops Kompol Agus Tober, Kasat Reskrim AKP J Ritonga, Kasat Lantas Iptu Dedi Salman, Kasat Intel, Kasubag Humas Polres Iptu Bunial, Ketua PWI Kota Sawahlunto Indra Yosef, Ketua PWRI Mukhtar WS, Rekan- rekan Wartawan/ti, serta anggota Polres Kota Sawahlunto.

Dalam sambutannya, Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur mengunggkapkan rasa terima kasih atas kesediaan rekan-rekan Wartawan untuk hadir memenuhi undangan Jajaran Polres Sawahlunto, ujarnya

Disamping itu, lanjut Junaidi Nur, dirinya pun berharap hubungan kemitraan yang baik antara rekan-rekan Wartawan dan Jajaran Polri khususnya Polres Sawahlunto dapat terus di jaga dan di tingkatkan di masa-masa yang akan datang, karena menurut Junaidi Nur, Wartawan itu mitra terdekat Polri dalam memberikan Informasi kepada Masyarakat, sebutnya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Sawahlunto Indra Yosef sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang di gelar Jajaran Polres Sawahlunto ini,

” ini adalah bentuk keharmonisan hubungan antara awak media dan Polri, khususnya Polres Kota Sawahlunto dan baru kali ini terjadi, ungkapnya.

Ditambahkan Indra Yosef, yang akrab di sapa Bang In ini, Wartawan itu memang seharusnya memiliki kemitraan dengan Polri, karena banyak Informasi dan pemberitaan yang bisa diambil dari Polri untuk di sampaikan kepada masyarakat luas,. tambahnya. (Jun)