Sekda Terima Bantuan Konsumsi dari Martabak Mesir H.Wan

PAYAKUMBUH, RELASIPUBLIK –— Nusirwan MM atau yang familiar dikenal dengan nama Martabak Mesir H.Wan menyerahkan bantuan konsumsi sebanyak 220 porsi martabak mesir dan 220 botol jus selama 2 hari bagi petugas medis dan petugas keamanan dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19).

Bantuan itu diterima oleh Sekretaris daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda di Posko Covid-19 Pusat Kota Payakumbuh bersama Kalaksa BPBD Yufnani Away beserta jajaran dan Kabag Organisasi Yon Refli, Kamis (9/4).

H.Wan mengatakan bantuan ini untuk membantu konsumsi para petugas piket yang menjalankan tugasnya di setiap posko tanggap darurat covid 19 yang ada di kota Payakumbuh.
“Mari bersama-sama bagi yang memiliki finansial lebih untuk membantu pemerintah dalam hal apapun seperti makanan, minuman dan lain sebagainya untuk saling memberi membantu meringankan kerja pemerintah dalam menghadapi Covid-19,” ujarnya.

Sekda Rida Ananda mengapresiasi bantuan yang diserahkan Nusirwan MM ini, Rida berharap kedepannya akan banyak lagi bantuan-bantuan seperti ini untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19.

“Disini kita berbagi dan membantu, semoga ridho Allah bersama kita dan tetap lanjutkan perjuangan melawan virus corona, semoga Allah SWT memberikan hidayahnya bagi kita semua,” harap Rida.(CAN)