Saling Tabrakan di Sako , 3 Orang Mengalami Luka Bakar

PESSEL, RELASIPUBLIK – Dua pengendara sepeda motor jenis Honda Vario dan Suzuki Smash saling tabrakan di Jalan Raya Tapan Sungai Penuh, kilo meter 25, Kamis (02/01) sekitar pukul 09.00 wib .

Diduga saking kencangnya tabrakan, hingga timbul percikan api dan membakar kedua sepeda motor dan pengendara .

Informasi yang disampaikan Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Yuliadi, diketahui 3 korban dari laka tersebut adalah Herman Palangai (36th), Jefri (15th) dan Rahma (15th) warga Limau Purui Sako Kec Rahul Kab Pessel.

Sementara saksi yang mengetahui diantaranya Jon Harbi (52th) dan Idal (50th) yang merupakan warga Muaro Sako Kec rahul, terangnya .

“Awal mula kejadian, berawal dari sepeda motor Honda Vario yang di kendarai oleh Sdr Herman Pelangai dari arah Tapan, namun tiba- tiba datang sepeda motor Suzuki Smash di kendarai oleh Jendri dari arah Muaro Sako dan tabrakan tidak dapat terelakan sehinga timbul percikan api dan membakar kedua sepeda motor dan pengendara,”terang Yuliadi .Akibat kejadian tersebut, ketiga Korban mengalami luka bakar lalu dibawa ke Puskesmas Rahul dan dilanjutkan ke rumah sakit Pratama tapan kemudian dirujuk Rumah Sakit Padang, sedangkan kedua Barang Bukti dibawa ke Polsek BAB Tapan.***.