Mastilizal Aye Serahkan APD ke RS Aisiyah dan RSUD

Padang – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye membagikan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit Aisiyah sebanyak 40 paket dan RSUD Rasyidin sebanyak 20 paket.

“Semoga bantuan ini bisa mengobati serta meringankan beban masyarakat dan bisa melindungi tenaga medis dalam melaksanakan tugas,” katanya kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Disebutkannya, upaya bentuk simpati dari fraksi Gerindra DPRD Kota Padang, secara rutin berjibaku dilapangan melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona melalui petugas yang ditunjuk. enyemprotan disinfektan di hari ke 22 Gerindra peduli penyebaran covid 19.

Selama ini kita semua DPC Gerindra telah bergerak membagikan masker juga sembako atas kepedulian dan arahan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade,” ungkap Bendahara DPC Gerindra Padang ini.

Ia menambahkan, selain penyemprotan disinfektan Gerindra terus bergerak sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Artinya, sebagai wakil rakyat mereka konsisten untuk mencegah jatuh korban baik rakyat maupun paramedis dari keganasan Covid 19 ini, dan kami mewakili serta perpanjangan tangan partai khususnya wilayah Padang,” katanya.

Mastilizal Aye, juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan partainya atas kepedulian dan perhatian penuhnya kepada masyarakat Sumbar.