Lisda Rawdha Terus Ajak Masyarakat Pessel Vote Mandeh

Relasipublik.com PAINAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif memilih KWBT (Kawasan Wisata Bahari Terpadu) Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan,  agar masuk nominasi sebagai Surga Tersembunyi Terpopuler pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017.

Ketua TP-PKK Pessel, Lisda Rawdha, berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Pessel, agar terus memberikan dukungan dengan cara vote Mandeh sebanyak-banyaknya. Menurutnya sejak Juni hingga akhir Oktober 2017 ini, vote untuk Mandeh harus terus ditingkatkan agar mampu masuk nominasi sebagai surga tersembunyi pada ajang pemilihan pariwisata terpopuler.

“Semua masyarakat Pessel harus dukung Mandeh ya. Kita buktikan bahwa Pariwisata kita benar-benar unggul keindahannya serta asri. Mari terus vote Mandeh dengan ketik API 1D dan kirim sms sebanyak-banyaknya ke 99368,” ajak Lisda penuh semangat.

Menurutnya, wisata Mandeh yang terletak di Kecamatan Koto XI Tarusan, patut mendapat dukungan secara bersama. Sebab, keindahan alam dengan gugusan pulau-pulau ada di Mandeh. Meski, belum banyak tersentuh infrastruktur, namun Mandeh telah membuktikan pesonanya sebagai Surga terindah di Sumbar.

“Saat ini Mandeh tidak ada duanya. Keindahan pulau-pulau kecil dan keasrian alamnya sudah dikenal sampai kalangan artis tanah air. Bahkan, keindahan Mandeh juga diakui hingga mancanegara,” sebutnya bangga.

Dikatakan Lisda, dengan adanya dukungan yang banyak untuk Mandeh, hal itu merupakan salah satu langkah untuk menjadikan Mandeh menjadi destinasi wisata terpopuler. Selain itu, dari jumlah vote yang banyak, maka membuktikan pula bahwa dukungan masyarakat cukup tinggi terhadap Mandeh.

“Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah, setiap Minggu pagi kita selalu mengadakan senam massal. Selain melakukan vote Mandeh, kegiatan pagi itu juga di semarakan dengan berbagai hadiah doorprize, bahkan hadiahnya ada motor. Nanti, hasil undian ini akan kita umumkan pada babak final tanggal 30 Oktober mendatang, bertepatan dengan hari terakhir vote Mandeh,” tutupnya. (Ok/Rp)