JAWABAN GUBERNUR TERHADAP PANDANGAN UMUM FRAKSI

0

PADANG, RELASIPUBLIK – Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian jawaban Gubernur atas Pandangan Umum Fraks-Fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, baru – beru ini di Gedung DPRD Sumbar

Berangkat dari hal itu, banyaknya tanggapan dan masukan terkait usulan proyeksi pendapatan , usulan rencana belanja yang akan ditampung dalam Rancangan Perubahan APBD tahun 2019 terungkap pada pandangan Umum Fraksi-fraksi di DPRD Sumatera Barat pada paripurna Dewan dengan agenda penyampaian jawaban Gubernur terhadap pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD Provinsi Sumatera Barat tahun 2019. Baru ini.

Dalam rapat sidang tersebut , Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim mengatakan.Dengan proyeksi pendapan daerah terdapatnya penurunan penerimaan daerah yang bersumber dari PAD yang merupakan kinerja Utama pendapatan daerah dari PAD, sehingga tidak terjadi penurunan penerimaan daerah Sumatera Barat.

Untuk alokasi belanja daerah yang akan ditampung pada perubahan APBD Tahun 2019 , perlu memperhatikan ketersediaan waktu , kelengkapan adminisrasi serta memperhatikan capaian target kinerja pembangunan daerah,” terang Hendra .

Lebih lanjut Hendra mengatakan. Rendahnya realisasi anggaran OPD-OPD pada semester pertama tahun 2019 dengan rata-rata mencapai 38,31% DPRD Sumbar meminta pemerintah Daerah untuk mengevaluasi kembali Perubahan APBD tahun 2019,” katanya Hendara. Dewi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.