Gadis Remaja 13 Tahun asal Lampung Tengah Dilaporkan Hilang di Tangerang, Ini Ciri-Cirinya

0

TANGERANG, RELASIPUBLIK – Gadis remaja 13 tahun bernama Sri Wahyuni dilaporkan meninggalkan rumah oleh ayahnya Nurohman, Sabtu (14/9/19).

Nurohman, merupakan warga Mataram Udik Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah yang kini berdomisili di Jalan Mujahidin Rt. 004 Rw. 005 Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pencarian remaja itu telah disebarkan di jejaring Facebook dengan harapan masyarakat dapat membantu menemukannya.

“Dicari anak hilang, ciri-ciri seperti foto ini. Nama Sri Wahyuni, Usia 13 Tahun. Ciri-ciri pakaian waktu pergi, menggunakan jaket levis warna abu-abu dan celana jeans,” tulis caption pencarian tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, remaja itu terhitung telah 5 hari belum kembali ke rumahnya bahkan Nurohman bahkan telah melaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Laporan tersebut sesuai dengan surat keterangan orang/meninggalkan rumah Nomor : B/16/IX/2019/SEK AREN tanggal 10 September 2019.

Saat dihubungi Nurohman mengatakan bahwa anaknya telah meninggalkan rumah sejak Senin, 9 September 2019 pukul 20.00 Wib dari tempat domisilinya di Pondok Aren.

“Benar pak, anak saya bernama Sri Wahyuni berusia 13 tahun meninggalkan rumah sudah 5 hari dengan ciri seperti di foto,” kata Nurohman melalui sambungan telfon.

Menurutnya, gadis remaja itu merupakan anak keduanya, yang dibawa nya ke Tangerang sudah setahun lalu. Dimana niatnya akan dipindahkan sekolah di Tangerang sebab ia saat ini mencari rezeki disana.

Untuk itu ia berharap kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan anaknya dapat menghubunginya melalui sambungan.

“Kami berharap masyarakat yang mengetahui anak kami susuai foto tersebut dapat menghubungi nomor telfon 0812-8443-7443 dan 0852-6762-6719,” pungkasnya. **

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.