Bupati Pessel: Usaha Kuliner Mesti Pajang Daftar Harga

Relasipublik.com Painan – Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni menghimbau pemilik usaha kuliner seperti rumah makan dan cafetaria memajang daftar harga. Terkhusus yang berada di area objek wisata.

Bupati mengatakan, pemajangan daftar harga tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengunjung ketika berwisata kuliner di lokasi objek wisata yang ada di negeri sejuta pesona itu.

“Berikanlah kesan-kesan yang indah terhadap para tamu yang datang. Jangan ada kesan ‘pemerasan’ dalam hal ini, ” kata bupati Pessel Hendrajoni saat menijau festival langkisau Senin, (17/4).

Dengan demikian lajut bupati, akan memancing wisatawan yang telah pernah berkunjung untuk kembali berwisata ke Pesisir Selatan.

Bupati mempertegas, dalam pemajangan daftar harga, pemilik usaha kuliner diharapkan menjual menu makanan dan minuman dengan harga standar. Bukan diluar harga normal.

“Kami berharap ini di taati oleh pemilik usaha. Nanti, pemerintah daerah akan memfasilitasi dalam hal promosi, ” ulas Bupati. (fk/*)