BRI Cabang Painan Ikut Mensponsori Uda – Uni Pessel 2017

PAINAN, GP – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pesisir Selatan (Pessel) tak pernah absen dalam memberikan dukungan pada setiap kegiatan (even) yang digelar oleh pemerintah setempat.

Pimpinan cabang (pinca) BRI Painan Ardian Hendri Prasetyo mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk sinergisitas BRI dalam mendukung program-program dan kegiatan pemerintah daerah.

“BRI Painan selalu ikut mendukung kegiatan yang diadakan Pemda, terutama even Festifal Langkisau ini,” kata Ardian saat malam penutupan Festival Langkisau dan Grand Final Uda Uni Pessel 2017, Sabtu malam, (22/4).

Terkhusus untuk pemilihan Uda Uni Pessel, BRI cabang Painan  ikut mensponsori hadia untuk  I, II, dan III, uda uni Pessel tahun 2017.

“Dukungan kami (BRI) berupa hadiah untuk  I, II dan III, ” kata Pimpinan BRI yang mempunyai bakat dan hobi seni sebagai gitaris tersebut.

Dia mengatakan, bahwa BRI terus memiliki semangat kebersamaan dengan pemerintah daerah (Pemda) Pessel dalam menunjang pembangunan.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk sinergi BRI dengan pemda dalam memajukan daerah, sesuai dengan topuksi BRI, ” imbuh Ardian. (fk)