Bayang Kalahkan Sitiung 1-0 di Minang Kabau Cup 2017

PAINAN, Relasipublik.com – Tim Sepak Bola Kecamatan Bayang menang tipis 1-0 atas Kecamatan Sitiung Kabupaten, Dharmasraya pada Turnamen Sepak Bola Minang Kabau Cup 2017 yang dihelat di Gor Ilyas Yakub Painan, Kamis (06/04).

Gol semata wayang tim asuhan Marta Leandro tersebut dicetak oleh Ulul Azmi pada menit ke 80, memanfaatkan umpan dari Azizul Hakim.

Manejer Kecamatan Bayang Harmen Sabri mengatakan, pemain harus tetap berkonsentrasi dan giat berlatih. Sebab, pertandingan kedua di Dharmasraya menjadi tatantgan berat bagi pemain.

“Hari ini (Kamis-red) tim kita hanya menang tipis. Tentu hasil ini akan membuat kita bekerja keras pada pertandingan tandang nantinya, ” kata Harmen Sabri kepada www.garispantairadio.com.

Sementara, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, Wakil Ketua DPRD Pessel Aprial Abbas, ketua Askab Pessel Era Sukma Munaf, hadir menyemangati para pemain dalam pertandingan tersebut.

“Semua pemain harus tetap fokus. Saya berharap kecamatan Bayang menjadi yang terbaik di Sumbar, ” kata Hendrajoni saat mendatangi para pemain saat turun minum.

Dia juga berjanji akan memberi reward kepada pemain jika menang pada pertandingan kedua di Darmasraya. (fk/*)